TERBARU :

Seruan Aksi 121 BEM Seluruh Indonesia

08/01/2017

Hidup mahasiswa!
Hidup rakyat Indonesia!

Jika hari ini pemerintah sewenang-wenang dalam menetapkan kebijakan, serta saling lempar-melempar tanggung jawab, maka hanya ada satu kata, LAWAN!
Harga-harga naik di awal tahun 2017, menunjukan prospek dan kualitas kerja pemerintah yang nyata. NYATA MEMERAS RAKYATNYA!
Rezim kali ini seakan main-main, memerintah negara yang kualitasnya bukan main, sehingga harga diri bangsa serta kesejahteraan rakyat jauh dari kata bahagia.

Maka, saya menyerukan kepada seluruh mahasiswa Indonesia, turunlah ke jalan!
Ramaikan jalanan dan buatlah parlemen jalanan!
Jika hari ini parlemen sesungguhnya lemah dalam memanggul amanah.

Turunlah ke jalan!
Ramaikan jalanan dan tetaplah menjadi singa di jalanan.
Aumkan keresahan rakyat atas kegagalan pemerintahan mengelola negara!

Maka tetapkanlah!
12 Januari 2017, sebagai aksi serentak mahasiswa di seluruh wilayah Indonesia!

Maka tetapkanlah!
Aksi 121 adalah aksi bela rakyat!

Maka tetapkanlah!
Jika pemerintah masih bercanda mengelola negara, maka REFORMASI JILID 2 harus menggelora!

Bergeraklah!
Turunlah ke jalan!
Jika penjajahan masih ada, bahkan dari saudara sendiri, maka semboyan kita tetap, MERDEKA ATAU MATI!

“Karena memimpin tidak sebercanda itu.”

Hidup mahasiswa!
Hidup rakyat Indonesia!

Ttd
Koordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia
Ketua BEM UNJ

Bagus Tito Wibisono
(0856 9288 1993)


Komentar

  • Saya setuju diadakanya demo mahasiswa bersama rakyat !.

    #Saya pusing bukannya saya membandingkan bapak jokowi dan bapa SBY” ยป sewaktu kepemimpinan pak sby usaha billiard saya lancar ‘ tapi saat kepemimpinan pindah ke pak jokowi billiard saya sepi dan akhirnya TUTUP hmm aneh saya berpikir !? Sekarang saya dapat kerjaan enggak tetap susah cari kerja , dan akhirnya menganggur” sedih saya memikirkan nasib anak istri saya . Saya sekarang sering sakit kepala dan minum obat PARAMEK sakit kepala !!!

    # saya : anton chaidir . Tanjung karang. Kota bandar lampung .

  • Idham Amiruddin

    Jaga terus kehormatan kalian. Kalian adalah harta berharga negeri ini. Kalian tidak akan respek dengan afiliasi SARA dan tidak akan pernah menggadaikan reputasi intelektual kaum akademisi. Jayalah Mahasiswa Indonesia!

  • Mantap lah, sudah lama tidak mendengar suara mahasiswa … generasi muda yang harus bicara tentang kebenaran … mendukung jika benar dan mengingatkan jika ada yang salah.

  • Trimakasih kami rakyat indonesia mengucapkan kepada seluruh mahasiswa Indonesia, kami sangat mendukung gerakan perbaikan bangsa demi jayanya negri pertiwi ini .. LAWAN AROGANSI KEPEMIMPINAN YANG KERAP MEMBUAT RAKYAT MENJERIT

  • Saya dididik untuk jujur, dan saya harus jujur bahwa pemerintahan kali ini sangat luar biasa membuat saya bingung. Jika negara hadir untuk rakyat, maka hadirlah dengan membawa kebijaksanaan bukan kebijakan semata. Kalau rakyat mu masih belum mampu wahai negara, janganlah engkau menambah lagi beban di pundaknya…

  • Musafir kehidupam

    Kalian belum tau bagaimana rasanya sakitnya kena pentungan aparat !
    Kalin belum pernah merasakan bagaimana pedihnya darah yg keluar karena tembakan aparat yang hanya sebagai alat penguasa !
    Kami rasakan semuanya itu demi perubahan !!
    Ya demi Perubahan karena Rakyat Kami tidak gentar dengan Resiko2 Tersebut!!!

    Ukir lah Sejarah di Zaman Kalian !!!

    Jika hari ini kalian mau bergerak, tidak ada istilah terlambat !!! Daripada Rakyat Semakin Melarat di Rampok oleh Rezim Keparat !!!

    Salam Perjuangan
    1 Komando 1 Perlawanan !
    Bela Rakyat Selamatkan Negara !!

    Ex :
    Parlemen Jalanan komisi :Pembebasan !!
    Exponen : 1998 – 2001

  • Eman

    Klo Ulama, Mahasiswa, dan Rakyat bersatu…”kelaar hidup lue gang”

  • Zahra

    ohh.. kirain mahasiswa udh khilangan taringnya waktu diundang ke istana kmarin. hehee

  • Rakyat rindu suara mahasiswa..

  • Allohuakbar…. Bangun bangunlah anak-anak Indonesia… Ibu Pertiwi menanggilmu lagi.!!!!

  • mantap bem Indonesia disaat mereka mengurus negara dengan bermain.. saatnya kita beri desakan..

  • Ardhi

    Hal yg seperti ini yg sdh lama hilang dri Mahasiswa Indonesia.. Bergeraklah, jangan hanya diam melihat Rezim yg sekarang.. yg terkesan main2 dengan kebijakannya..Teringat di Jaman SBY mahasiswa begitu vokal Menyuarakan suara Rakyat..Mudah2an di Awal 2017 ini Mahasiswa Indonesia kembali ke Marwahnya sebagai pembela Rakyat..

    • MAHASISWA

      Makanya jangan mau di undang makan di Istana jadi kena sirep dehhh tapi alhamdulillah sudah sadar dari pengaruh……HIDUP MAHASISWA HIDUP RAKYAT….MERDEKA atau MATI

  • Nurochman Arrazie

    Mendengar kabar Mahasiswa mau turun ke jalan seperti merindukan hujan di saat kemarau…

  • fadli

    Ketika DPR dan MPR tidak memiliki nyali dan taring lagi…kalian mahasiswa-lah harapan bangsa ini…. Diam ditindas atau bangkit melawan..!!!

  • Anndee

    sudah saatnya para mujahid intelektual bangun dari tidur mu, pertajam taring mu tepis kucuran partai ke mahasiswa. pergerakan mahasiswa independen tanpa adanya intervensi uang dan logistik. Tunjukkan sejarah mu wahai mahasiswa jangan kecewakan Rakyat NKRI harga Mati

  • Didik Tri Setiyoko

    Negara dagelan, para pemimpin saat ini adalah aktor sandiwara yang ulung… rakyat sudah susah cari pekerjaan… eh malah diserbu asing… kekayaan alam yg kita miliki hanya dinikmati segelintir elit sj bahkan sampai lari keluar… dusta merajalela, fitnah dimana-mana… kami muak, kami bosan!!!!
    sudah saatnya parlemen jalanan bicara… surakan hati rakyat yang menjerit teriris-iris oleh keangkuhan dan keserakahan… Mahasiswa jangan jd macan ompong dong!!!

  • Bendo_clothing

    BURUH TANI MAHASISWA RAKYAT MISKIN KOTA……… BERSAMA TEGAKAN KEADILAN

  • beny

    Kami dukung langkah kawan2 mahasiswa… Dalam budaya dari jiwa ke jiwa

  • Rudi

    Semoga aksi nya gak dibatalin lagi gara2 diundang makan sm pak nganu ya….tetaplah kalian menjadi tumpuan trakhir rakyat jika pemerintah dan parlemen semena2….buktikan jika berganti era atau masa mahasiswa tetap seperti dulu yg sll menyuarakan nurani rakyat jgn pernah tergadai oleh apapun dan siapapun….hidup mahasiswa

  • Katakan hitam adalah HITAM!!! Katakanlah Putih adalah PUTIH!!!
    Bersatulah wahai pemuda untuk Indonesia baru yang lebih baik..
    Fungsi mahasiswa: iron stock, guardian of value dan agent of change..
    Suarakan jeritan hati rakyat.. negara ini bukan mainan… bukan coba-coba
    Indonesia yg lebih baik dan bermartabat ada di tangan kalian wahai mahasiswa …
    Pelajar kampus banyak… mahasiswa saya belum lihat lagi beberapa tahun belakangan ini..
    Rakyat merindukan suara KALIAN wahai pemuda Indonesia

  • Jangan mau diajak makan di istana trus disuruh pulang…
    Jangan sampai terulang lagi kejadian memalukan itu…

  • SUPRIATNA

    satukan kekuatan ! satukan suara! REVOLUSI!!! HIDUP MAHASISWA! HIDUP RAKYAT!!

  • reformasi, reformasi mari kawan jangan gentar kami bersama rakyat akan bersatu dengan satu kata yaitu LAWAN!!!

  • Kami berharap banyak pada kalian

  • basnar

    setiap tindakan mahasiswa adalah pergerakan bangsa yang harus di pikirkan matang matang, jangan sampai kita menjadi tunganggan seperti kuda. pengalaman adalah guru yang harus kita pelajari untuk selanjutnya. jadi tolong jaga wibawa mahasiswa agar tidak terpropokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk memainkan berita berita yang mainstream. mahasiswa adalah poros bangsa kedepannya, kalau mahasiswa saat ini mudah tersulut dengan api yang sangat kecil sama dengannya kita bukan mahasiswa yang membangun bangsa. tunjukan mahasiswa saat ini bukanlah mahasiswa yang harus meramaikan jalanan karena kita bukan anak jalanan. bangunlah jiwa diskusi dengan cara pengkajian setiap tindakan yang ingin kita lakukan.
    karena tindakan yang kita lakukan untuk menentang kebijakan tidak harus meramaikan jalanan. bergeraklah sesuai poros kemampuan mahasiswa jangan membuat dampak negatif yang sangat besar dan berakibat kekosongan.

    JADILAH MAHASISWA YANG BERWIBAWA !
    JADILAH MAHASISWA YANG MEMPUNYAI INTEGRITAS !

    HIDUP MAHASISWA !
    HIDUP MAHASISWA !

    HIDUP RAKYAT INDONESIA !.

    Ttd
    M yusuf basnar
    univ esa unggul

  • Adhi Jo

    Kalian bisa lihat tidak. 3 tahun pemerintahan apa yang berubah. Bandingkan dari 2 sisi. Pertimbangkan keduanya. Apakah kondisi sekarang ini lebih parah dari 1998 sehingga diperlukan Reformasi.

  • Wid

    Mahasiswa, jika ingin turun dalam aksi, beraksilah dalam damai dan elegan. Ingat keringat orangtuamu ya, dek. ๐Ÿ™‚
    Teruslah berjuang dalam integritas, bukan karena dikendarai oleh golongan atau kepentingan politik.
    Jangan anarkis ya dek.
    Hidup NKRI!

  • Cak Rus

    Rasanya mahasiswa kok sudah lama sekali terlelap …. Ayolah nak…Bangun. Tengok itu imam besar habib sampai ciptakan lagu Jangan terpana….rakyat sudah menjerit nyanyikan lagu itu di depan istana

    • MAHASISWA

      SETUJU CAK INDONESIA JAYA KALO KITA BERSATU…BERSATULAH BERSAMA ULAMA INSHA ALLAH KITA BISA TERBEBAS DARI KE ZHOLIMAN INI

  • Pesan: Buatlah Aksi Damai ya. contoh Aksi Damai Bela Islam dan Al-qur’an 212. Insya Allah Berkah dan ada Hikmah. Jangan Mudah Terprovokasi oleh oknum. oke.

  • Joe

    Salam dari papua…. Jika demi rakyat, Lanjutkan niat suci ini…. Kami rindu celotehanmu, menangislah dengan lantang

  • AndiK77

    Ujung_ujungnya diundang makan malam lalu selpi wipi terus gembos deh, bah memalukan kalau terulang lagi

  • Titik Carina

    Allahuakbar… Kami rakyat sudah lama tidak mendengar wakil kami untuk menyuarakan suara kami. Kami berharap suara hati kami atas melambungnya harga dan pajak serta tarif listrik bisa tersampaikan dengan baik tanpa ada tindak anarkis dan kekerasan. Kita boleh kelaparan dan kesusahan, tapi kita tetap manusia yang bermoral dan intelek. Jangan sampai tindak anarkis mencoreng martabat dan derajat kita sebagai kaum intelektual dan berpendidikan. Semoga Allah memberikan berkah. Amin…

  • Akhirnya Mahasisa turu ke jalan, lanjutkan krn negara ini dibuat spt permainan bagi mrk saja, para penguasa. Kemunduran hukum dan ekonomi sdh makin menggelisahkan rakyat. Kami dukung mahasiswa utk membela rakyat dan tegakkan NKRI

  • Riki

    Mahasiswa bukan kuda pacuan golongan yang mengatas namakan keadilan.. mahasiswa adalah mereka yang berada dalam kobaran semangat dalam membangun bangsa, TAHAH AIR TERCINTA , INDONESIA RAYA. Jika pikiranmu hampir padam masih ada hati yang membara, jika matamu kelam akan permainan dunia jiwa dan raga mu masih tetap berjaya.. wahai kawan lebih baik kita bersatu membangun bangsa dari pada menjatuhkan satu sama lain..

    HASBUNANALLAH WANI’MAL WAKIL 3X

  • Sebaiknya gunakan waktu kuliah kalian untuk belajar dengan baik, gantilah pemimpin yang menurut kalian “bermain” disaat masa jabatannya sudah habis, ganti dengan jiwa – jiwa muda yang terdidik dan jujur, daripada harus demo, lebih banyak efek negatifnya ketimbang positifnya.

    • kalau negara hancur sebelum kami naik menjadi pemimpin gimana toh mbak? kami tidak bisa membiarkan rakyat menderita, kami tidak bisa. biar almamater ini menjadi saksi bahwa kami bukan pecundang bangsa yang yang hanya menonton dan menghibur diri dengan jutaan rakyat menderita

    • Kl model mahasiswanya spt anda smua, Indonesia sdh dpt di-PASTI-kan masih & tetap akan tertindas, tetap akn jd negeri jajahan. Tuhan YME, Allah Swt tdk akn merubah umat suatu negeri, tanpa jerih payah, upaya dr diri kita sendiri, jerih payah & perjuangannya sendiri.

      Aksi Bela Islam 1-3 jd bukti kongkrit bersatunya umat dr Sabang-Merauke. Bersatunya seluruh elemen ank bangsa yg merasa terpanggil oleh ketidakadilan penguasa yg nyata2 ingin bermain2 memanipulasi hukum utk kepentinganya sendiri, melanggengkan kekuasaan yg korup. ABI 1-3 tdk hanya muslim sj yg turun, tdk hanya satu, dua suku sj, tp ada ratusan saudara2 seluruh Indonesia datang dgn kemauan biaya sendiri.

      Sudah saatnya, mahasiswa, ulama, TNI & Polri bekerjasama meruntuhkan rezim Jokowi ini, kalaupun TNI & Polri tetap backup penguasa, perlawanan kita hrs tetap membara, lebih baik mn, mati berkalang tanah, drpd hidup tp bercermin bangkai.

      Tetap Aksi demo yg beradab & damai, berikan pelajaran kpd mrk yg nyinyir bahwa kita terdidik, terorganisasi dgn baik. Salam. Merdeka, Merdeka, Merdeka!!!

  • Putri

    Hidup Mahasiswa!!!

    Inilah yg saya tunggu sekian lama.. suara mahasiswa!
    Bantu kami, adik2! Rezim ini sudah terlalu menyakitkan masyarakat. Tidak ada kebijakan pemerintah yg pro ke masyarakat. Perlahan2 bangsa ini seperti hendak digadaikan ke asing. Semoga benar akan adanya reformasi jilid 2 ini, bangsa ini sudah sakit, rezim ini harus segera dihentikan! Kami ada disampingmu adik2!

    Smg ttp istiqomah dan tidak tergoda lagi oleh undangan makan di istana dan jg godaan beasiswa luar negeri yah..

    Hidup mahasiswa!!!

  • okiyulia

    jadilah generasi terbaik
    bukan generasi yg terlelap di nina bobokan keadaan
    jadilah generasi pejuang
    bukan generasi yg tak peduli dg rakyat

    lawanlah dengan tanganmu,
    jika tak mampu lawanlah dengan seruanmu
    jika tak mampu maka berdoalah
    agar bangkit semangat saudara2mu

    kami yg pernah merasakan tendangan & pukulan
    bahkan popor senjata di wajah2 kami
    masih bisa mencium aroma anyir darah
    dr tubuh2 saudara2 kami yg berjatuhan

    bangkitlah, wahai garda negeri ini
    bangkitlah wahai deru nafas bangsa ini

    kalian tak sendiri
    percayalah,
    kalian tak sendiri

    oki-eksp ’98

  • MUHAMAD MAULANA

    Untuk para mujahid rakyat maju terus ..kencangkan tekad untuk berjuang demi rakyat yang saat ini sedang terjajah ekonomi nya.. Maju terus tegakkan keadilan bela rakyat bela Negara…. Pertahankan NKRI dari penjajah halus saat ini…

  • Badrus Salam

    saatnya mahasiswa sebagai agent of change dan of controling sebagai garda terdepan untuk memperjuangkan hak dan nasib rakyat bangsa ini,

    #salam mahasiswa#salam pegerakan dan salam perjuangan

  • Hamba Allah

    Kebangkitan Nasional.. !!! Mahasiswa Bersatu.. Ulama Bersatu.. dan Rakyat Bersatu.. Tumpas semua ketidakadilan yg kini terlihat jelas didepan mata, Revolusi Sampai Mati.. !!! Turunkan Jokowi Segera.. !!!

  • Arwan Saputra

    Saatnya Mahasiswa Bangki untk melawan penindasan Rakyat yang seakan akan di peras untuk kepentingan individu. Pemerintahan jokowi ssangat membingungkan negara ini. Ayo mari kita turun kejalan untuk menjadi singa demi rakyat. Goncangkan tanah air ini demi keadilan. Seperti kata Soekarno, “Berikan aku 10 pemuda, maka akan guncangkan Dunia ini” salam Mahasiswa Bone, STAIN Watampone. Arwan Saputra.

  • suryapatria

    Wahai Mahasiswa.. jika kalian mampu menjaga Indonesia Dari Keutuhan NKRI, Dari Carut marutnya situasi Negara sekarang ini, dari ketidak adilan terhadap wong cilik, dari tumbuh mekarnya faham yang dilarang berkembang menurut UUD 45, dan lain sebagainya yang sifatnya mengganggu ketenangan warga Negara.

    Mahasiswa. Majulah… sebagai garda terdepan untuk menyuarakan jeritan Kami.

    Pemuka Agama, Alim Ulama, Habieb, Kyai. Santri dan Umat. Ada dibelakang kalian Wahai Mahasiswa ku.

    Kami Rindu Pemimpin yang memperhatikan Rakyat kecil. Kami Rindu pemimpin yg menjaga kedaulatan Negara Indonesia dan menjaga Martabat Bangsa.

    Kami Rindu….

    Kami Rindu….

    Kami Rindu…
    Dst….

  • Sudah saatnya mahasiswa mengkritik pemerintah, sudah saatnya mahasiswa bangun dari tidurnya.
    Saat ini pemerintah lagi memainkan sebuah dagelan. lawan !!!

  • Mr Fesaboy

    Kalo masanya banyak…baru ada hidangan makan untuk petinggi BEM….saya harap jangan mau…nanti kau akan kehilangan semangatmu….!!.dan kalo masanya banyak pasti akan muncul di media….krn sekarang media telah dikuasai penguasa


  • Leave a Reply